Viral, Video Ketua RT Selingkuh Dengan Wanita PNS Di Palembang Terciduk

oleh

Suaraanalisa.com – Istri mana yang tidak sakit hati mengetahui suami main serong dengan wanita idaman lain (WIL). Tidak terkecuali MR, 43, PNS kelurahan di wilayah Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Sambil menahan marah berbaur tangis, MR melaporkan ulah pria pujaannya itu ke SPKT Polresta Palembang kemarin (29/11). Biar nggak dituduh fitnah, dia membawa bukti perselingkuhan sang suami berupa video porno. Pemeran utama dalam rekaman video tersebut adalah suaminya, AS, 41, bersama WIL-nya, DP, 43.

MR sangat mengenal D karena selingkuhan suaminya itu teman kerjanya di kantor kelurahan yang sama. ’’ Tahu suami saya selingkuh setelah anak saya melihat rekaman video itu,” ucap MR kepada petugas.

Video syur tersebut disimpan di handphone AS. Tanpa sengaja anak mereka melihat rekaman video tersebut. Karena penasaran, MR lalu memberanikan diri melihat rekaman video perzinaan di salah satu kamar hotel di Kota Palembang. Betapa terkejutnya MR begitu melihat secara utuh video berdurasi sekitar 3 menit tersebut.

Dia yakin pria yang berselingkuh adalah suaminya sendiri. Sedangkan perempuan di video itu teman sekantornya. ’’Saya tidak bisa menerima, Pak. Makanya, saya datang untuk melapor,’’ kata MR.

Dia mengungkapkan, belakangan ini sang suami sering main ke kantor kelurahan tempatnya bekerja. Sebagai istri, dia tidak curiga karena suaminya memang ketua RT. ’’Saya kira ada urusan pekerjaan. Ternyata main dengan teman kantor saya,’’ beber MR.

Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPK Ipda Bambang Haryanto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan pelapor.

Kasus yang dilaporkan itu mengarah kepada dugaan tindak pidana perzinaan sesuai dengan pasal 284 KUHP. ’’Laporan pelapor sudah diterima dan akan diselidiki jajaran satreskrim,’’ tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *