Viral Video perselingkuhan Pegawai BPJS yang Juga Istri Polisi Dengan Sopir Taksi Online Digerebek Berduaan di Hotel

oleh

Suaraanalisa.com – Sebuah postingan warganet atas nama Eris Riswandi viral di media sosial Facebook. Eris Riswandi memosting sebuah video dan foto penggerebekan sepasang pria-wanita di dalam sebuah hotel.

Dalam video tampak perempuannya marah-marah di dalam kamar hotel. Dengan latarbelakang tempat tidur, wanitanya tampak masih memakai baju biru dan celana krem.  Si pria juga masih memakai baju kaos warna biru dan celana krem.

Beberapa pria sedang masuk ke dalam kamar dan menggiring seorang prianya.

Sedangkan si wanita dibujuk agar ikut keluar dari dalam kamar.

Tampak seorang pria yang memakai topi sedang menarik tangan si perempuan dan saling dorong mendorong.

“Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki-laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami adalah anggota Polisi, sang istri pegawai BPJS dan selingkuhannya driver Grab. Source: Doewie Idamayanti,” tulis akun Facebook Eris Riswandi.

Dalam postingannya, Eris Riswandi tidak menyebutkan kapan kejadiannya, dan di daerah mana lokasi penggerebekan ini.

Namun dilansir dari berbagai sumber di media sosial, pria dan wanita tersebut adalah warga Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Disebutkan Prianya berinisial MH (26) warga Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran, yang berprofesi sebagai driver taksi online.

Sedangkan wanitanya yakni WI (33) warga Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan juga pegawai di salah satu badan layanan kesehatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal dari informasi seorang perempuan yang berinisial RH istri dari driver taksi online, MH.

Perempuan tersebut mendatangi AE suami dari WI yang merupakan anggota Polisi di Polresta Bandar Lampung berpangkat Bripka, Jumat (23/2/2018).

Saat bertemu Pukul 14.00 WIB di Lapangan Saburai, Bandar lampung, RH menceritakan bahwa suaminya berselingkuh dengan istri AE dengan membawa bukti SMS dan rekaman suara.

Dengan bukti yang dibawa istri driver online tersebut, Bripka AE menyelidiki sendiri atas informasi yang didapat.

Keesokan harinya sekitar pukul 19.00 WIB Bripka AE mendapatkan informasi bahwa istrinya dan MH sedang berduaan di dalam kamar 321 di sebuah hotel.

Selanjutnya, Bripka AE mengajak anggota Polsekta Tanjungkarang Barat dan anggota Dalmas Polresta Bandarlampung menghampiri kamar tersebut.

Pas masuk ke kamar, ternyata di kamar itu ada WI dan MH mereka masih mengenakan pakaian.

Pertengkaran adu mulut pun terjadi, hingga keduanya berhasil dibawa ke kantor polisi.

Kapolsekta TkB Kompol Hapran membenarkan anggotanya ikut menggerebek hotel tersebut.

Namun, dikarenakan Bripka AE yang merupakan suami dari WI bertugas di Polresta Bandarlampung, sehingga kasus tersebut dilimpahkan ke Polresta Bandarlampung.

“Polresta yang menangani, kami hanya membantu saja,” ucapnya.

Brigadir AE yang bertugas di Mapolresta Bandar Lampung saat dikonfirmasi Tribun Lampung tidak membantah jika istrinya (WI) diamankan dalam penggerebekan di kamar hotel.

“Iya benar, WI memang istri saya,” kata AE saat dihubungi Suaraanalisa.com

Sayangnya, AE enggan berkomentar saat ditanyakan mengenai penggerebekan istrinya yang sedang berduaan bersama pria lain di kamar hotel.

“Maaf ya,” kata AE singkat sambil menutup telepon.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Harto Agung Cahyono mengatakan, pihaknya masih memproses dugaan perselingkuhan yang dilaporkan suami korban.

Menurut Harto, kasus ini mencuat setelah Brigadir AE melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya ke Polresta Bandar Lampung.

Lalu petugas Polresta bersama Polsek TkB dan Brigadir AE menuju ke hotel Cityhub.

“Di sana kami mendapati istrinya (WI) tengah berada di dalam kamar bersama teman prianya,” ujar Harto.

Postingannya ini pun sudah dibagikan 10 ribuan kali oleh netizen dan dibanjiri komentar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *