Pelaku Pembunuhan Seorang PSK Ditangkap,Tersangka Merupakan Pacar Korban Sendiri

oleh

Suaraanalisa.com – Juni Ariyadi, kekasih Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditangkap. Ia merupakan pelaku di balik pembunuhan Meli, yang ditemukan meninggal di kamar kos, Senin (26/3/2018).

Dilansir suaraanalisa.com , mayat wanita itu ditemukan Haryanti, sang pemilik kos di Teluk Bakau, Batu Besar, Nongsa, Batam.

Awalnya Haryanti curiga setelah mendapat SMS aneh dari Juni, yang mengatakan, “Aku mau ngomong tapi takut, tapi semua sudah terjadi.” Meli ditemukan Haryanti dalam posisi telungkup.

Saat itu ia mengenakan tanktop loreng dan celana pendek pink, dan seluruh tubuhnya terbungkus selimut. Kondisinya sangat mengenaskan lantaran darah yang menyimbah kepalanya.

Hasil autopsi menyebutkan beberapa luka fatal di kepala, yakni patah tulang pelipis kiri, patah tulang belakang, patah tengkorak bagian kanan, dan memar di bagian otak kecil.

“Memang ada beberapa luka di bagian kepala sehingga membuat korban meninggal dunia,” sebut Kasubag Humas Polresta Barelang Iptu Hanif.

Korban, yang merupakan seorang janda, diduga meninggal akibat dicekik dan benturan hebat yang terjadi di kepalanya.

Kini jenazah korban telah diterbangkan ke kampung halamannya di Bengkulu.

Menurut portal berita daerah Wahana Riau, Jumat (30/3/2018), korban telah berhubungan dengan Juni sejak masih di Bengkulu.

Sebelumnya korban telah bersuami lalu bercerai karena perselingkuhannya dengan Juni.

Dirinya baru enam bulan tinggal di Batam dan bekerja sebagai PSK di kafe remang-remang.

Kini pelaku telah dibekuk polisi di kampung halamannya di Bengkulu.

Ia dibawa tim Buser Polresta Barelang ke Batam dan telah tiba di Bandara Hang Nadim pada Sabtu (31/3/2018) pagi.

“Silakan nanti koordinasi dan konfirmasi lebih lanjut dengan Polresta Barelang, karena mereka mendalami,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri AKBP Hernowo, Sabtu (31/3/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *