Heboh, Seorang Siswa SD di Jawa Timur Menghamili siswi SMP

oleh

Suaraanalisa.com – Peristiwa miris yang bikin orang tua mengelus dada terjadi di Tulungagung Jawa Timur.

Betapa tidak, seorang bocah SD, sebut saja Agung (13) menghamili siswi SMP, Melati (nama samaran). Kini, siswi kelas VIII SMP di Tulungagung Jawa Timur itu hamil 6 bulan.

Ironisnya lagi, menurut pengakuan orang tua Agung, anaknya melakukan itu hanya untuk menguji kejantanan usai disunat. Dan hasilnya manjur. Ia sukses menjebol Melati yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Sebelum hamil, hubungan asmara antara Melati (13) dan Agung sudah menjadi rahasia umum di kalangan tetangga.

Para tetangga telah mengingatkan orang tua Tangguh lantaran gaya pacaran anaknya dinilai sudah melewati batas.

Namun jawaban ayah Tangguh di laur dugaan. Ia justru mengatakan bahwa anaknya mau uji kejantanan setelah disunat. Pernyataan itu membuat tetanggah gregetan.

“Bapaknya bilang, biar jadi bahan percobaan burung anaknya yang baru sunat,” ujar YG, salah satu tetangga.

Sejatinya, Agung sudah duduk di bangku SMP. Namun bocah 13 tahun itu dua kali tidak naik kelas, sehingga masih tetap duduk di bangku SD.

Saat ini, orang tua Agung sedang mengurus dispensasi nikah di Pengadilan Agama Tulungagung. Pasalnya, KUA menolak menikahkan Tangguh dan Melati sebelum mengantongi dispensasi nikah.

Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Tulungagung, Syaifudin Juhri mengaku belum mendapat laporan terkait kejadian ini. Namun Syaifudin berharap ada solusi terbaik bagi Tangguh.

“Saya berharap siswi ini nantinya tetap bisa sekolah seperti biasa. Karena dia masih anak-anak, dan berhak mendapatkan pendidikan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *