Seorang Pemuda di Kembangan Dikeroyok Warga Karena Suara Knalpot Motornya Bising

oleh

Suaraanalisa.com – Tiga pemuda berinisial RM, MA, dan AR diamankan polisi atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan terhadap salah satu anggota komunitas motor berinisia J. Pengeroyokan terjadi di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (3/6/2018).

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi mengatakan, pengeroyokan tersebut terjadi karena suara bising knalpot yang dibunyikan oleh salah satu rekan J.

“Geberan sepeda motor dari komunitas RX King, kemudian pelaku menghampiri dan menegurnya sehingga terjadilah perkelahian serta pengeroyokan,” ujar Supriadi saat dikonfirmasi.

Supriadi mengatakan, pada Minggu siang, J bersama rekan dari komunitas sepeda motor tengah berkumpul di kawasan Meruya Ilir.

Seorang rekan J kemudian mengeber motor dengan knalpot bising. Salah satu pelaku yang merupakan warga sekitar merasa tidak senang dan menegur tindakan rekan J.

Sempat terjadi adu mulut antara salah satu pelaku dan rekan J. Merasa tidak senang, pelaku dibantu rekannya melakukan tindak kekerasan terhadap rekan J.

Adapun J yang mencoba melerai malah menjadi korban amukan ketiga pelaku. J mengalami sejumlah luka dibagian wajah dan tubuhnya.

Ketiga pelaku sempat melarikan diri. Adapun J langsung melaporkan tindakan tersebut ke Polsek Kembangan.

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku, polisi melakukan pencarian dan menemukan ketiganya tak jauh dari lokasi pengeroyokan. Hingga kini ketiga pelaku masih diamankan di Mapolsek Kembangan.

“Kejadian itu juga dipicu adanya pengaruh minuman keras yang menimbulkan emosi antara pelaku dan korban. Tiga orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan ini kami sudah amankan,” ujar Supriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *