Pria 55 Tahun Ini Mencabuli Seorang Anak di Bawah Umur Sambil Menodongkan Pisau

oleh

Suaraanalisa.com – Seorang pria berinisial AM (55) dilaporkan ke polisi karena mencabuli seorang anak perempuan, APS (15), di Jalan Kemang Selatan, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018) dini hari.

AM mencabuli APS sambil menodongkan pisau kepada korban. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, kejadian bermula saat pelaku hendak membeli rokok di toko kelontong milik orangtua korban yang buka pada waktu sahur.

Saat itu, korban bertugas menjaga toko karena orangtuanya sedang berada di dalam rumah.

Pelaku, kata Stefanus, meminta korban mengambilkan minum untuknya. Saat korban mengambil minum, pelaku menyusul dan mengancam korban dengan menodongkan pisau.

“Pada saat mengancam, dia langsung melakukan perbuatan cabul itu. Korban tidak berani teriak karena diancam dengan pisau,” ujar Stefanus saat dikonfirmasi, Selasa (12/6/2018).

Setelah pelaku yang merupakan tetangganya itu pergi, korban mengadu kepada orangtuanya. Orangtua korban kemudian datang ke rumah pelaku. Pelaku kini pergi dari rumahnya.

“Orangtua sudah datangi pelaku dan marah-marah, terus pelaku minta maaf. Sampai sekarang, kami pantau (pelaku) belum ada di rumahnya,” kata Stefanus.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk asal pisau yang digunakan untuk mengancam korban.

“Ini lagi kami telusuri senjata itu dari mana, sedang kami selidiki,” ucap Stefanus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *