Menyimpan Sabu di Pakaian Dalam, Wanita Ini Ditangkap Polisi

oleh

Suaraanalisa.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SR di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, ditangkap polisi atas kasus narkotika.

Pelaku pun diduga pengedar sabu-sabu. Buktinya, dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti 5 paket sabu-sabu siap edar.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani mengatakan, SR ditangkap anggota Reskrim Polsek Kandis, Senin (9/7/2018) siang.

“Tersangka ditangkap hendak transaksi narkoba di kawasan Lokasi Mati Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis, Siak,” ujar Herman saat dikonfirmasi suaraanalisa.com, Selasa (10/7/2018).

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus peredaran narkotika ini berawal dari laporan warga. Di mana warga sudah resah dengan aksi transaksi narkoba di kawasan Lokasi Mati tersebut.

Mengetahui akan adanya transaksi narkoba, tim Opsnal Polsek Kandis menuju Lokasi Mati untuk melakukan penyelidikan.

“Setibanya di lokasi, petugas berhasil menangkap SR di pinggir jalan. Barang bukti 5 paket sabu-sabu ditemukan dalam bra pelaku setelah dilakukan penggeledahan badan oleh anggota Polwan,” kata Herman.

Sehingga, petugas langsung melakukan pengembangan. Namun tidak ditemukan pelaku pemesan barang tersebut.

“Pengembangan akhirnya dilakukan ke rumah pelaku. Hasilnya petugas menangkap suami pelaku berinisial FE dengan barang bukti 3 paket sabu-sabu. Jadi total barang bukti yang diamankan 8 paket sabu-sabu siap edar,” ujar Herman.

Dia mengatakan, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut diduga pengedar narkoba di kawasan Lokasi Mati. Bahkan pihaknya juga menyakini masih ada pelaku jaringan pengedar narkoba lainnya.

“Dugaan kita masih ada. Tapi sedang dikembangkan,” tutur Herman.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka SR dan FE kini ditahan di Mapolsek Kandis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *