Kedua Pelaku Begal di Kelapa Gading Memperkosa Kekasih Korban

oleh

Suaraanalisa.com – MT (20), kekasih korban pembegalan di Kelapa Gading pada Sabtu (11/8/2018) diperkosa oleh kedua pelaku pembegalan berinisial DJS dan BSJ.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga mengatakan, MT diperkosa setelah mencoba kabur saat pelaku membegal motor milik kekasih MT, BSN (33 tahun).

“MT dikejar sama DJS kemudian korban dipaksa untuk ikut naik motor DJS ke rumahnya di Rawamangun kemudian di situ diperkosa,” kata Martua dalam konferensi pers di Mapolsek Kelapa Gading, Selasa (14/8/2018).

Martua menuturkan, seorang pelaku yang berhasil menggondol sepeda motor milik korban kemudian menyusul pelaku DJS ke rumahnya. Sesampainya di sana, pelaku BSJ ikut memerkosa MT.

“Setelah memerkosa, si DJS itu mengantarkan pulang saksi korban ke rumahnya. Pelaku memberi ancaman kepada korban untuk tidak memberitahukan,” kata Martua.

Polisi pun berhasil menangkap BSJ di dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Minggu (12/8/2018). Adapun DJS ditangkap sehari kemudian di Rawamangun.

Diberitakan sebelumnya, dua pelaku pembegalan menghampiri sepasang kekasih berinisial BSN dan MT. Modusnya, pelaku menuduh BSN telah berselingkuh.

MT yang ketakutan kabur dikejar oleh DJS, sedangkan BSJ membawa kabur motor milik BSN yang tengah menyusul MT sambil berlari.

Akibat perbuatannya, BSJ dan DJS dijerat Pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

Di samping itu, keduanya juga dijerat Pasal 365 Ayat (2) KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman yang sama akibat perbuatan keduanya yang mencuri motor korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *