Seorang Buruh Bangunan Tikam Juru Parkir Hanya Karena Berebut Lahan Parkir

oleh

Suaraanalisa.com – Gara-gara berebut lahan parkir di depan Nipah Mall milik Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), seorang buruh bangunan, Muslimin alias Miming (33), menikam juru parkir Syahrir (35) menggunakan gunting seng.

Pelaku dan korban sebelumnya terlibat percekcokan terkait lahan parkir. Korban mengklaim, lahan parkir tersebut miliknya dan tidak boleh ada yang menggunakan lahan tersebut.

Namun, lahan tersebut kini telah digunakan para sopir taksi online menunggu penumpang dari Nipah Mall. Akhirnya, percekcokan tersebut berujung perkelahian.

Pelaku yang berbekal sebuah gunting seng, menikam korban di sejumlah bagian tubuh korban.

Korban pun tersungkur ke tanah bersimbah darah. Korban langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian. Korban pun selamat.

Kepala Polsekta Panakukang, Kompol Ananda Arahap mengatakan, pihaknya mengejar dan meringkus pelaku di rumahnya, Senin (3/9/2018) dinihari.

“Motif penikaman itu karena perebutan lahan parkir di depan Nipah Mall. Korban mengklaim lahan parkir tersebut miliknya, hingga terjadi percekcokan. Pelaku dan barang bukti gunting telah diamankan di markas Polsekta Panakukang,” tutur Ananda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *